Minggu, 5 Mei 2024

Jalan Stadion Rusak Parah, Dewan Samarinda Minta Segera Ada Perbaikan

Jumat, 30 Juni 2023 23:0

Ketua Komisi III DRPD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani yang kembali menyorot kerusakan jalan di kawasan Stadion Utama Palaran. (IST)

POPNEWS.ID -  Jalan di kawasan Stadion Palaran mengalami rusak yang cukup parah.

Kondisi tersebut tak ayal menjadi sorotan dari para wakil rakyat Kota Tepian.

Sebab, jalan menuju Stadion Utama Palaran itu terdapat banyak lubang menganga. Oleh sebab itu, untuk mengembalikan citra stadion tersebut Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani meminta agar pemerintah segera melakukan perbaikan.

“Jalan tersebut wewenang provinsi. Tapi kita tidak hanya duduk diam, tentunya pasti ada dorongan untuk segera melakukan pembenahan,” ucap Angkasa Jaya.

Untuk mempercepat perbaikan di Stadion yang sempat menjadi kebanggaan warga Kaltim itu, Angkasa mengaku akan melakukan koordinasi dengan pemerintah baik ditingkat kota maupun tingkat provinsi.

“Artinya kalau nantinya perbaikan dikerjakan oleh Pemkot Samarinda, pasti akan ada bantuan dari Pemprov Kaltim,” ungkapnya.

Sebab, menurut Angkasa, Pemkot dan Pemprov memiliki tujuan yang sama yakni memberikan pembangunan yang baik bagi masyarakat.

“Pemerintah bersama-sama memiliki rencana dan tujuan agar seluruh kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. Sekarang, tinggal bagaimana koordinasi yang dilakukan antara Pemrov dan Pemkot ke depannya,” pungkasnya. (Advertorial)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment