Senin, 29 April 2024

Intip 5 Tempat Gym Milik Seleb

Kamis, 15 Desember 2022 22:24

ILUSTRASI - Wanita mengangkat beban. / Foto: IST

POPNEWS.ID -Gym sendiri merupakan akronim dari gymnasium. Secara harfiah, gym dapat kita artikan sebagai tempat atau lokasi untuk melakukan kegiatan latihan dan olahraga, seperti layanan senam, atletik, dan kardio. Ada beberapa tempat GYM Punya seleb yang akan kita bahas, Coba cek di Kotamu ? 

Namun, kata gym sudah mengalami ‘pergeseran makna’ sehingga lebih identik dengan pusat latihan kebugaran. Ketika memasuki tempat gym, kamu akan disuguhi dengan berbagai macam alat olahraga yang dapat digunakan untuk menunjang program latihan.

Semakin lengkap peralatan olahraga yang ada di sebuah gym, maka kamu bisa lebih leluasa untuk latihan berbagai jenis olahraga. Biasanya, tempat gym juga memiliki pelatih atau trainer untuk para pelanggannya


1. 20FIT - Andien Aisyah

Andien Aisyah 
 

Melalui akun media sosialnya, Andien sering banget membagikan momen dia berolahraga, terutama yoga. Namun, siapa yang menyangka kalau Andien memutuskan untuk mengubah hobinya ini menjadi sebuah bisnis?

Yap! Andien memiliki sebuah gym yang bernama 20FIT. Gym ini memiliki dua cabang yang terletak di daerah Menteng dan Cipete.

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Mulai dari peralatan olahraga yang bervariasi sampai communal space dengan pantry.

Ada satu latihan yang patut kamu coba dari 20FIT, yaitu EMS. Latihan ini menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) dan vest Miha Bodytec.

Pada vest tersebut akan disambungkan kabel-kabel yang dihubungkan dan dikendalikan dari layar monitor yang ada. Melalui layar yang ada, daya kejut yang akan disalurkan pada vest saya bisa diatur.

Jadi, kita hanya perlu latihan 20 menit tapi tapi manfaat latihannya hampir sama dengan latihan di gym biasa dalam 2 jam. Wow!

 

2. DC10 Boutique Gym - Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo 

 

Alexandra Gottardo cukup sering tampil dalam film-film Indonesia. Mulai dari “Satu Suro” (2019), “Food Lore” (2019), “Pinky Promise” (2016), sampai sinetron jadul yang cukup populer pada masanya, “Dan” (2004-2006).

Nah, saat ini memang Alexandra sudah jarang tampil di TV. Ternyata, ia merintis bisnis gym di Pulau Dewata, Bali.

Cukup banyak program olahraga yang ditawarkan oleh DC10 Boutique Gym milik Alexandr. Seperti Sky Rooftop Circuit Training, Body Pump, RPM, dan Functional Training.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment