Sabtu, 18 Mei 2024

Ini Link Website dan Cara Dapatkan War Tiket Coldplay Jakarta

Rabu, 17 Mei 2023 13:44

Ilustrasi link website dan cara war tiket coldplay. (Coldplayinjakarta.com)

POPNEWS.ID -  Grup musik asal Inggris, Coldplay bakal menggelar konser di Jakarta pada 15 April 2023. Meskipun masih lama, tapi penggemar sudah siap bersaing dari sekarang untuk tiket konser.

Berikut ini link website dan cara war tiket Coldplay.

Mengapa antusias penggemar terhadap konser Coldplay sangat tinggi? Karena grup yang digawangi Chris Martin ini tak sembarangan menggelar konser di negara orang.\

Coldplay yang galak tentang isu lingkungan memiliki standar yang tinggi dalam menentukan negara untuk menggelar konser, termasuk mempertimbangkan sistem lingkungan hidup yang berkelanjutan di negara tersebut.

Sudah jadi rahasia umum jika Coldplay 'malas' menggelar konser di Indonesia beberapa tahun lalu, karena negara kita dinilai tak serius masalah lingkungan, seperti deforestasi.

Itulah sebabnya, kedatangan Coldplay di Jakarta sangat dirindukan penggemarnya. Ini adalah kesempatan yang langka, sehingga mereka bersedia war tiket konser dengan mengerahkan semua kemampuan.

1. Pastikan Jaringan Internet Aman

Hindari menggunakan wifi karena untuk war tiket Coldpay, kita butuh jaringan internet yang sangat stabil. Sambungan mobile data lebih bisa diandalkan untuk mengakses situs resmi mereka.

2. Pelajari Sistem Penjualan Tiket

Bersaing dengan ribuan orang di luar sana untuk sebuah tiket konser adalah hal yang tidak mudah, untuk itu kalian harus mempelajari sistem penjualan tiket mereka.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment