Sabtu, 20 April 2024

Hukum Menikahi Mantan Ibu Mertua dalam Islam, Rozy Ingin Nikahi Ibu Norma untuk Hapus Dosa Zina

Kamis, 5 Januari 2023 21:40

POTRET - Norma, Rozy dan Ibu Norma. / Foto; IST

POPNEWS.ID -  Publik dihebohkan oleh Rozy Zay Hakiki yang ingin menikahi ibu mertuanya, Rihanah Anah setelah kasus viral hubungan zina antara mertua dan menantu.

Dalam akun Facebook yang diduga miliknya, dia mengomentari akun Facebook yang diduga ibu kandung Norma Risma yang mengganti foto profilnya. Dia menyinggung terkait pernikahan guna menghapus dosa perselingkuhan mereka.

“Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat,” tulis komentar yang diduga dari akun Rozy, dikutip, Rabu (4/1/2023).

Tak hanya itu, akun Facebook itu juga mengomentari status terduga Rihanah Anah yang membagikan potret kolase bersama suaminya.

“Ya ini juga kesalahan terbesar dalam hidup saya. Apa Allah mau memaafkan semua kesalahan saya jika saya bertaubat,” tulis akun Facebook itu.

Sampai saat ini, belum bisa dipastikan akun tersebut benar miliki Rozy atau hanya akun palsu semata. Dikarenakan akun tersebut baru dibuat pada 27 Desember 2022 setelah Risma angkat suara dan ceritanya menjadi viral. Okezone pun berusaha menghubungi Rozy dan Ibu Norma Risma terkait unggahan viral tersebut.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment