Jumat, 17 Mei 2024

Gisel Dipeluk Gading di Pertandingan Basket: Ya Kita Saling Peduli Juga

Senin, 17 Oktober 2022 12:5

BERTEMU - Momen pertemuan Gisel dan Gading dalam pertandingan basket/ Foto: Kapanlagi.com

POPNEWS.ID - Pertemuan antara mantan pasangan, Gading Marten dan Gisella Anastasia terjadi dalam pertandingan basket antara KUY Entertainment melawan RANS Entertainment yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Gading Marten dan Gisella Anastasia berada di tim yang berbeda.

Gisel bergabung bersama RANS Entertainment sementara Gading dengan tim KUY Entertainment. Usai pertandingan, Gisel mengaku merasa seru bisa bermain dengan Gading Marten dalam pertandingan basket.

"Iya nih, spesialis permintaan. Ya seru dong, kan aku udah bilang aku di sini kerjaannya sebagai entertainer. Biarin aja deh. Abis seru sih kalau semuanya bisa ngumpul, akur, seneng ya," kata Gisel usai di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Lantas, apa saja yang terjadi antara Gisel dan Gading

1. Gading Beri Bola Gisel

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim sama-sama ngotot mencuri poin. Lucunya, di tengah pertandingan berlangsung ada kejadian yang bikin para penonton bersorak. Di mana, Gading sengaja memberikan bola dengan cuma-cuma pada Gisel yang berada di tim Rans.

"Itu sengaja menggunakan otoritas sebagai mama gempi untuk meminta bola. Kalau nggak dikasih awas aja, bener dikasih," kata Gisel dikutip dari Kapanlagi.com. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment