Rabu, 8 Mei 2024

Cinta Laura Bawa Nuansa Ratu Pantai Selatan di Cannes 2023

Selasa, 30 Mei 2023 12:0

POTRET - Cinta Laura Kiehl saat hadir ke acara Cannes 2023./ Foto: Istimewa

POPNEWS.ID - Penampilan Raline Shah di Cannes 2023 sempat membuat heboh. Kini Cinta Laura juga membagikan potret dirinya saat hadir ke acara Cannes 2023. Cinta Laura datang mewakili sebuah brand kecantikan.

Cinta Laura sendiri membagikan beberapa potret dirinya saat menghadiri acara tersebut. Namun, justru gaun yang dikenakannya itu membuat sebagian warganet salah fokus.

Hal ini karena gaun hitam panjang itu dinilai sangat cocok untuknya.

Namun, di balik keindahan gaun tersebut, rupanya terdapat kisah di dalamnya. Pasalnya, gaun hitam tersebut rupanya terinspirasi dari legenda Ratu Pantai Selatan alias Nyi Roro Kidul.

“Terinspirasi ada wanita kuat di kisah legenda Indonesia. Dia adalah Ratu Pantai Selatan, elegan, berani,menawan. Sangat bangga bisa merepresentasikan di Cannes Film Festival’s red carpet menggunakan gaun yang sangat,” tulis Cinta Laura dalam unggahannya beberapa waktu lalui.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Cinta Laura tampak berpose di sebuah tangga. Gaun yang berwarna hitam dengan ornamen-ornamen berwarna emas. Rupanya gaun tersebut buatan desainer Tex Saverio.

1. Berpose di red carpet

Saat Hadir di Red Carpet
Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment