Selasa, 14 Mei 2024

Bapor Korpri Dukung Zairin Zain Jadi Ketua KONI Kaltim

Selasa, 14 Desember 2021 21:15

Tim Pemenangan Zairin Zain untuk maju sebagai calon Ketua KONI Kaltim periode 2022-2026. (Foto: Ist)

POPNEWS.ID - Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kalimantan Timur telah terbentuk. Ketuanya HM Aswin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kaltim.

Pengukuhan Pengurus Bapor Korpri Kaltim tersebut berlangsung Sabtu, 11 Desember 2021. Usai pengukuhan, jajaran pengurus Bapor Korpri Kaltim ini bersilaturahim dengan Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Gubernur Isran Noor didampingi Sekdaprov Kaltim, HM Sa'bani, menyambut baik pengukuhan penggurus Bapor Korpri Kaltim. Orang nomor satu di Kaltim itu, meminta agar pengurus Bapor Korpri ikut berperan aktif dalam memajukan olahraga prestasi di Bumi Etam.

Kepada Gubernur Isran Noor, HM Aswin menyampaikan, insan olah raga ASN berharap dapat memaksimalkan prestasi olah raga Kaltim. Termasuk untuk memberikan kontribusi atlet di induk organisasi olahraga KONI Kaltim.

"Ini menjadi agenda yang akan dijabarkan melalui pembinaan olah raga secara berkelanjutan. Bapor Korpri berharap, kepemimpinan dari KONI Kaltim 2022-2026, bisa bekerjasama dengan Pemerintah Propinsi dalam segala hal," ujar HM Aswin, Senin 13 Desember 2021.

Karena itu, jelang pemilihan Ketua KONI Kaltim yang baru, Bapor Korpri Kaltim mengarahkan dukungan kepada Zairin Zain, sebagai kancicat ketua KONI Kaltim.

Dukungan itu sesuai dengan arahan Sekdaprov Kaltim, HM Sa'bani yang disampaikan dalam Musda Bapor Korpri yang memerintahkan agar Bapor Korpri Kaltim mendukung Zairin Zain, yang juga mantan Ketua Bapor Korpri Kaltim, untuk menjadi Ketua KONI Kaltim periode 2022-2026.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment