Sabtu, 4 Mei 2024

Bagi Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo Adalah Segalanya

Selasa, 20 Desember 2022 16:0

POTRET - Kylian Mbappe waktu kecil. / Foto:IST

POPNEWS.ID - Lionel Messi sendiri sudah meraih tujuh Ballon dOr. Sementara Cristiano Ronaldo telah mendapat lima kali Ballon dOr.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo tengah mengalami masa sulit saat ini. Kelar Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo pun belum punya klub. Dengan demikian sekarang ini megabintang 37 tahun itu berstatus pemain bebas.

Bahkan, mantan bek Paris Saint-Germain (PSG), Abdou Diallo mengakui, Kylian Mbappe sangat terinspirasi dari Cristiano Ronaldo. Ia pun mengatakan Kylian Mbappe bisa berdebat membela Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia.

Kylian Mbappe mempercayai bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa. Jika ada yang mengatakan bahwa Lionel Messi jauh lebih baik, maka Kylian Mbappe akan menentang itu.

"Cristiano Ronaldo benar-benar segalanya bagi Kylian Mbappe. Jika Anda menyebut Lionel Messi melawan Cristiano, Mbappe akan berdebat dengan Anda setidaknya selama satu jam. Baginya, Cristiano tidak tersentuh." ujar Abdou Diallo.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment