Rabu, 15 Mei 2024

Astaga, Suami Aniaya Istri Tanpa Busana Diunggah ke Grup WA Sekolah Anak

Pelaku Sudah Ditangkap

Senin, 13 Desember 2021 20:12

Polisi ketika menangkap pelaku berinisial B yang diduga melakukan penganiayaan kepada istrinya. (Foto: Dok Humas Polda Jabar)

POPNEWS.ID - Rekaman video berisi rekaman aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seorang suami terhadap istrinya viral di media sosial. Aksi KDRT itu diketahui terjadi di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Viralnya video itu terjadi Senin, 13 Desember 2021. Warganet pun langsung bereaksi atas unggahan video tersebut.

Tampak dalam video itu seorang pria yang diduga merupakan suami korban. Dia tengah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan. Diduga, perempuan itu adalah istrinya sendiri.

Dalam cuitan itu diketahui setelah mendapatkan penganiayaan dari pelaku, korban pun melarikan diri. Korban takut dengan ancaman pelaku yang akan membagikan video rekaman itu ke media sosial.

Diketahui kemudian, sang pelaku tetap menyebarkan video penganiayaan itu ke grup sekolah anaknya. Sebuah akun Twitter lalu menceritakan aksi pria berinisial B dalam cuitannya.

Pelaku diketahui mengontrak rumah di kawasan Panyileukan, Kota Bandung.

"Si korban ini kabur tanpa sepengetahuan pelaku, makanya korban diancem dengan disebarin lah video kekerasan ini ke grup komite sekolah (takutnya disebarin ke semua grup di hp itu yagasih)," cuit akun itu yang dilihat Senin (13/12/2021).

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment