Selasa, 7 Mei 2024

Kabar Selebriti

All Stars Tak Cukup, Ahmad Dhani Coba Hadirkan Brian May dan Joe Satriani di Konser Dewa 19

Rabu, 24 Mei 2023 15:20

Pita kaset album "Pandawa Lima" Dewa 19 (Foto" Capture)

POPNEWS.ID - Sederet musikus internasional dipastikan akan ambil bagian di konser Dewa 19.

Diketahui, band yang dikomandoi Ahmad Dhani ini menggelar konser bertajuk Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 di sejumlah daerah.

Adapun musikus yang dipastikan tampil yakni Derek Sherinian (eks keyboardis Dream Theater), Dino Jelusick (vokalis Trans-Siberian Orchestra), Jeff Scott Soto (vokalis Sons of Apollo), Phil X(eks gitaris Bon Jovi), dan Ron Bumblefoot Thal (gitaris Sons of Apollo).

"Jadi kami ingin konser ini berbeda dengan konser-konser Dewa 19 yang lain tidak hanya menampilkan musisi Amerika, tapi kami juga mempersembahkan lagu-lagu yang kami anggap legit untuk kami persembahkan kepada khalayak," kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023). 

Ide awal menggandeng sejumlah musisi internasional ini sebenarnya muncul dari Ahmad Dhani

Suami Mulan Jameela itu sempat ditawari untuk memproduseri proyek Dream Team Project, yang tediri dari nama-nama di atas.

Dhani menolak proyek tersebut karena merasa lagunya kurang cocok. 

Indra lalu meminta Derek Sherinian untuk memproduseri ulang lagunya. 

"Kemudian Indra meminta Derek untuk memproduseri lagu itu dan ternyata lagunya berubah menjadi bagus karena Derek Sherenian," kata Dhani. 

Ahmad Dhani lalu merasa iri dengan proyek tersebut sehingga meminta Indra menghubungkannya untuk membuat proyek komersial bersama musisi-musisi internasional.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment