Minggu, 19 Mei 2024

Advertorial Dispora Kaltim

AHK Resmi Buka Pelatihan Wasit /Juri Kungfu Indonesia yang Diikuti 20 Peserta

Selasa, 6 Juni 2023 17:0

POTRET - Agus Hari Kesuma buka juri wasit kungfu Indonesia. / Foto: Istimewa

POPNEWS.ID - Pada Selasa (6/6/23), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK) resmi membuka Pelatihan wasit / Juri Olahraga Tradisional Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia.

Disampaikan Kadispora AHK, bahwa egiatan ini diharapkan mampu mempersatukan masyarakat dan melestarikan tradisi terutama bagi generasi muda yang nantinya akan menjadi penerus dan  membentuk karakter para generasi muda. 

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga berharap para peserta dapat menjadikan pelatihan menjadi dasar yang kuat untuk lebih profesional  dan mampu menghasilkan pertandingan yang baik dan berkualitas," pesannya.

Sebelumya dalam laporannya Kepala Bidang Pembudayan Olahraga, A.A Bagus Surya Sugiarta menyampaikan narasumber kegiatan ini berasal dari Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia. 

"Pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 20 peserta dari Kabupaten dan Kota yang ada di Kaltim, semoga semua peserta dapat menggali ilmu yang maksimal di pelatihan ini," katanya menutup laporannya dalam acara yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan jalan Mayjen S Parman Samarinda.

(Redaksi)

 

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment