Kamis, 25 April 2024

Abby Choi Model Hongkong yang Dimutilasi Sudah Menikah hingga Dua Kali

Selasa, 28 Februari 2023 19:10

POTRET - Photo : Instagram @xxabbyc Abby Choi

POPNEWS.ID - Harta Abby Choi Ditaksir HK$ 100 Juta Lahir dan dibesarkan di Hong Kong, dia dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar HK$100 juta atau sekitar Rp 194 miliar. Abby Choi berasal dari keluarga pebisnis kaya di Cina.

Motif pembunuhan Abby Choi akhirnya terungkap. Seperti diketahui, model wanita asal Hong Kong tersebut dibunuh dan dimutilasi oleh mantan suami beserta keluarga pelaku.

Bahkan, potongan tubuh Abby Choi ditemukan dalam sebuah panci yang berisi sup. Berikut penjelasan selengkapnya soal alasan dibalik pembunuhan Abby Choi.

Motif Pembunuhan Abby Choi

Kepolisian Hong Kong menjelaskan motif pelaku membunuh Abby Choi. Disebutkan, permasalahan finansial menjadi motif utama pembunuhan terhadap Abby Choi.

"Kami meyakini korban dan keluarga mantan suaminya memiliki banyak perselisihan finansial yang melibatkan sejumlah besar uang," kata Inspektur Kepolisian Hong Kong Alan Chung kepada wartawan setempat, seperti dilansirChannel News Asia, Selasa (28/2/2023).

"Ada yang merasa tidak puas dengan bagaimana korban menangani aset-asetnya, yang menjadi motif untuk membunuh," sebut Chung.

Dikutip dari The Star, polisi setempat sebelumnya mengatakan jika Abby Choi berencana menjual properti mewah yang ditinggali mantan mertuanya. Properti Kadoorie Hill itu dibeli oleh Abby Choi dengan nama mantan ayah mertuanya.

Properti yang berlokasi di Ho Man Tin itu merupakan area perumahan kelas atas di Central Kowloon, Hong Kong.

Menurut kepolisian, Abby Choi telah berjanji untuk memindahkan sang mantan suami beserta keluarganya ke tempat tinggal lainnya.

Namun, hal itu malah memicu perdebatan sengit dengan mantan ayah mertua Abby Choi.

Mantan Suami Sekeluarga Jadi Tersangka Pembunuhan Abby Choi

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment