Minggu, 5 Mei 2024

7 Kebiasaan Unik Makan Sang Miliarder hingga Centibillionaire

Senin, 19 Desember 2022 16:0

POTRET - Elon Musk, Pemilik Perusahaa Tesla. / Foto: IST

POPNEWS.ID - Ternyata orang-orang terkaya di dunia memiliki kebiasaan yang unik yaitu memiliki pola makan khusus dan unik.Terkenal sebagai pemilik perusahaan terbesar di dunia tak membuat orang-orang ini melupakan jati dirinya. Walaupun memiliki harta yang tergolong sebagai orang terkaya di dunia, ternyata sederet pengusaha ini memiliki kebiasaan makan unik yang tak pernah berhenti dilakoninya.

Banyak orang yang akan berpikir bahwa orang-orang terkaya di dunia seperti Mark Zuckerberg, Steve Jobs atau Elon Musk bisa makan mewah setiap hari. Nyatanya mereka justru memiliki caranya sendiri untuk menikmati hidangan yang disukainya.

Konon ada beberapa permintaan makanan unik yang seringkali dipesan oleh para milyuner ini. Ada yang hanya doyan makanan cepat saji hingga ingin makan daging hewan hasil buruannya sendirinya.

1. Elon Musk
'Bapak' Tesla dan SpaceX ini konon memiliki durasi kerja selama 90 jam per minggu. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya ini, Elon Musk terbiasa menjalankan diet sehat yang juga cukup ketat.

Setiap sarapan, dirinya akan menyantap makanan sehat ditambah dengan camilan berupa Mars cokelat bar sebagai kudapan manis. Sedangkan untuk makan malamnya Elon Musk akan memilih makanan yang lebih berat dan mengenyangkan.

Dalam sebulan, Steve Jobs hanya akan makan satu atau dua jenis makanan saja selama beberapa minggu. Setelahnya, sebagai selingan, ia akan menjalani diet fruitarian yang akan mengonsumsi 90% buah-buahan dan 10% biji-bijian saja.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment